6 Shinobi Yang Memiliki Kekkei Genkai Lebih Dari 1


Kekkei genkai merupakan suatu kemampuan langka yang dimiliki oleh shinobi yang di dapat karena faktor genetis (keturunan) maupun menciptakan sendiri. Biasanya para shinobi pengguna kekkei genkai hanya mampu memiliki satu kekkei genkai saja. Karna faktor yang sangat sulit untuk menciptakan kemampuan ini kecuali shinobi yang memiliki keterampilan khusus yang bisa menciptakan lebih dari satu kekkei genkai dan juga melalui pencakokan kekkei genkai seperti mata maupun DNA. Dan berikut saya akan menginformasikan mengenai shinobi shinobi penguna kekkei genkai yang lebih dari satu dan akan merangkumnya di 6 Shinobi Yang Memiliki Kekkei Genkai Lebih Dari 1







1 HIRUKO
• 4 Kekkei Genkai :
- Meiton (elemen kegelapan)
- Jinton (elemen pergerakan cepat)
- Koton (elemen baja)
- Ranton (elemen badai)

Hiruko merupakan shinobi pemilik kekkei genkai terbanyak dalam serial naruto. Shinobi yang hanya muncul di movie ini, memiliki 4 kekkei genkai yang didapatnya melalui teknik chimera. Hiruko lahir tanpa kemampuan khusus . Hal inilah yang kemudian membuat hiruko mengembangkan teknik terlarang yaitu chimera sebuah teknik yang dapat menyerap dan mengakuisisi kemampuan/kekkei genkai lawan. Ke empat kekkei genkai hiruko adalah :
Meiton : dengan kekkei genkai, hiruko mampu menyerap dan membalikan ninjutsu lawan
Jinton : kekkei genkai ini membuat hiruko mampu bergerak sangat cepat untuk menghindari serangan lawan
Koton : kekkei genkai ini membuat hiruko mampu merubah bagian tubuhnya menjadi sekeras baja
Ranton : dengan kekkei genkai ini, membuat hiruko dapat menciptakan dan memanipulasi awan badai yang mampu menyetrum ataupu menguras chakra lawan.

2 UCHIHA MADARA
• 3 Kekkei Genkai :
- Eternal Mangekyou Sharingan
- Rinnegan
- Mokuton (Elemen Kayu)

Uchiha madara adalah salah satu shinobi terkuat dan terpintar di salah satu di serial naruto. Madara awalnya hanya memiliki 1 kekkei genkai saja yaitu sharingan yang telah mencapai tahap EMS. Tetapi seiring berjalannya waktu, membuat madara ingin memiliki kekuatan rikudou yaitu Rinegan dengan menanamkan DNA hashirama ke dalam dirinya. Penanaman DNA hashirama ini juga membuat madara dapat memiliki dan menggunakan kekkei genkai mokuton hashirama. Rinegan madara bangkit menjelang kematiannya yang merupakan hasil evolusi terakhir dari Sharingannya.

3 UCHIHA OBITO
• 3 Kekkei Genkai:
- Mangekyou Sharingan
- Rinegan
- mokuton

Obito merupakan penerus tekad dan keinginan madara yaitu mugen tsukuyomi. Shinobi yang awalnya baik ini, memiliki 3 kekkei genkai yang hampir sama seperti miliki madara. Hanya saja, obito tidak mampu mencapai tahap EMS dan membangkitkan rinegan seperti madara. Obito hanya mampu membangkitkan sampai tahap mangekyou saja, dan rinegan obito juga merupakan hasil tranplantasi dari rinegan nagato yang di ambilnya. Tetapi sebelumnya, obito memiliki DNA hashirama di sebagian tubuhnya yang memungkinkan dia dapat menggunakan kekkei genkai hashirama dan juga menggunakan kemampuan rinnegan.

4 DANZO SHIMURA
• 2 Kekkei Genkai :
- Mangekyou Sharingan
- Mokuton

Danzo adalah salah satu tokoh antagonis tetapi memiliki sifat protagonis terhadap desanya. Danzo terlahir tanpa memiliki kekkei genkai, tetapai ia kemudian mengambil dan mencangkok sharingan shisui di matanya dan 10 shraingan milik uchiha lainnya di lengan kanannya. Untuk mengontrol sharingan sharingan ini, danzo menanamkan sel hashirama di lengannya yang membuatnya mampu menggunakan kekkei genkai mokuton hashirama (meskipun ia tak menunjukannya secara langsung)

5 UCHIHA SASUKE
• 2 Kekkei Genkai :
- Eternal Mangekyou Sharingan
- Enton (Elemen Bara api)

Sasuke merupakan salah satu uchiha berbakat, yang juga salah satu uchiha yang tersisa selain obito. Semua tahap pembangkitan sharingan sampai tahap EMSnya, itu sudah rencanakan oleh itachi demi membuat sasuke menjadi kuat. Tetapi pada saat sasuke membangkitkan mangekyounya, ia mampu menciptakan sebuah kekkei genkai dari teknik yang di hasilkan oleh mata mangekyounya, yaitu kekkei genkai Enton. Kekkei genkai ini, merupakan bentuk dari pengendalian chakra tingkat tinggi yang mampu mengontrol dan memanipulasi amatersunya menjadi berbagai bentuk pertahanan dan serangan. Selain itu, sasuke juga sudah mencapai tahap tertinggi dari sharingan yaitu EMS dengan mentransplantasi mata itachi.

6 MEI TERUMI
• 2 Kekkei Genkai :
- Yoton (Elemen Lava)
- Fuuton (Elemen Uap)

Mei merupakan salah satu kage wanita selain tsunade yang juga merupakan mizukage yang membawa perubahan besar terhadap kirigakure. Mei terlahir dengan 3 elemen yaitu doton (Elemen tanah), katon (Elemen api), dan suiton (Elemen Air). Dengan bakat dan kemampuan khususnya, mei mampu menciptakan 2 kekkei genkai sekaligus dari 3 elemen yang dimilikinya dengan menggabungkan 2 unsur elemennya menjadi kekkei genkai, seperti yoton : elemen lava dengan menggabungkan doton dan katon yang mampu di semburkannya melalui mulutnya yang juga berguna sebagai dinding pertahanan maupun mengurung lawan ketika lava ini mengeras dan juga fuuton : elemen uap yang menggabungkan katon dan suiton yang mampu menciptakan kabut asam yang dapat melelehkan apa saja, tetapi teknik ini harus di lakukan di tempat tertutup agar uapnya tidak menyebar.

Semoga Bermanfaat ^_^

Comments

  1. Darui , dan masih banyak lagi yang punya Kekkei Genkei

    ReplyDelete

Post a Comment