Cara Memasang Lagu Sendiri di Blog

Pagi sobat Skyser..
Saya akan menepati janji saya kemarin di postingan ini hehehe
Oke Langsung ikutin step di bawah ini

Step :

1. Instal MP3 to SWF Converter, kalau belum punya bisa download di sini
2. Buka MP3 to SWF Converter kalian
3. Klik Add File

4. Kalau sudah setting optionnya terserah kalian, buat saya ga begitu penting

Setingan saya seperti ini

5. Lalu Klik Convert All

6. Kalau Sudah Upload filenya ke sini
7. Copy linknya

8. Lalu pastekan di blog kalian dengan code seperti ini
<embed autostart='true' height='0' loop='true' src='Link Lagumu' width='0'/> 9. Ganti text yang berwarna merah dengan link lagu anda tadi.

Semoga Bermanfaat ^_^

*Untuk yang tidak berhasil atau gagal silahkan baca cara ke 2 di sini

Pengenalan Bahasa C


Bahasa pemograman komputer terbagi atas empat bagian berdasarkan pada kemudahan untuk mempelajari bahasa pemrogaman komputer tersebut dan kecepatan eksekusinya, yaitu
  1. Bahasa Mesin, adalah bahasa pemrograman yang instruksi dan variabelnya direpresentasikan dalam kode bahasa biner yang dimengerti oleh CPU yang spesifik, contohnya : 0101 0010 0111 0000
  2. Bahasa Pemrograman Tingkat Rendah atau bahasa rakitan (Assembly), adalah bahasa pemrograman yang instruksinya direpresentasikan dengan kode - kode singkat, contohnya LOOP, JMP, JGE, CMP, JL, SUB, MOV, dsb.
  3. Bahasa Tingkat Menengah, adalah bahasa komputer yang mendukung fitur dari bahasa tingkat tinggi dan mampu melakulan pegaksesan memori secara langsung.
  4. Bahasa Tingkat Tinggi, adalah bahasa komputer yang memakai instruksi berasal dari ekspresi aljabar ({, }, <<, >>, ?, &&, ||, dsb.) dan unsur kata - kata manusia (dalam kasus ini bahasa inggris), contohnya if, for, while, begin, end, and, or, cin, cout, dsb.
Semakin tinggi tingkat suatu pemrograman komputer, maka bahasa pemrograman tersebut semakin dekat dengan bahasa manusia, sehingga mudah dipelajari.
Bahasa pemrograman C adalah salah satu bahasa pemrograman komputer tingkat menengah karena mudah dipelajari. Tetapi bahasa pemrograman C lebih banyak digunakan karena memiliki kecepatan eksekusi yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan bahasa pemrograman komputer tingkat tinggi lainnya.
Bahasa pemrograman C memiliki keunikan tersendiri dari bahasa pemrograman lain, yaitu bersifat case sensitive (membedakan antara huruf besar dan huruf kapital), dimana hampir semua instruksi (perintah) dalam bahasa pemrograman C menggunakan huruf kecil.

Bagaimana ? Jadi sedikit mengerti tentang bahasa pemrograman C kan ? Selanjutnya adalah Proses Pembuatan Program dalam Bahasa C.

Komentar